Senin, 11 Februari 2013

Blogku,Media berbagiku...

Assalamualaikum.Wr.Wb . 
        Perkenalkan blogger posting ini adalah milik 3 orang yaitu Muhammad Zahid Hibatullah,Fitri Rizkiyanti,dan Fitria Fatmawati. Kami bertiga kuliah di Kampus STEI SEBI di Sawangan,Depok Jawa Barat.Dan blog ini adalah blog kelompok kami. Kelompok??.. pasti teman-teman bingung.Kelompok apa??....ini adalah blog kelompok akuntansi keuangan kami. Di kampus kami tercinta(STEI SEBI), pada mata kuliah Akuntansi Keuangan 2 yang diisi oleh dosen kami tercinta yaitu Pak Sepky kami diajarkan bagaimana bahwa ilmu yang kami dapatkan itu agar tidak bermanfaat bagi kami saja.Tapi lebih dari itu selain bermanfaat bagi kami Pak Sepky mengarahkan kami agar ilmu yang kami daptkan juga dapat bermanfaat bagi orang banyak..Oleh karena itulah maka jadilah sebuah konsep tugas kuliah yang bukan hanya bisa bermanfaat bagi para mahasiswanya tapi bisa bermanfaat pula bagi semua orang..Subhanallah..  
        Nah,sekarang bagi kami tugas ini memiliki kesan tersendiri.Sebagai lahan belajar melalui blog ini juga kami diajarkan untuk berbagi.Dan tentu teman-teman juga tidak lupa dengan sebuah hadist Rasulullah SAW. bahwa "Sebaik-baiknya seorang muslim adalah yang bisa bermanfaat dan berguna bagi orang lain".So..bagi teman-teman semua yang mungkin membaca posting ini dan ingin berbagi yang lebih luas blog atau media social lainnya bisa menjadi medianya..Apalagi kalo kita bicarakan dari sisi jangkauan.Wah..pokok'e luas banget dah..,Tunggu apalagi buat media berbagimu sekarang.Blogku Media berbagiku.. 
       Oh..iya tunggu postingan kami selanjutnya ya..karena kami di blog ini akan banyak membahas akuntasi syari'ah,isu-isu terhangat IFRS,materi akuntansi keuangan,dan tentunya tentang ekonomi islam..waslm..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar